Jumat, 07 April 2017

Perbandingan Peralatan Militer FIILIPINA VS INDIA

Sisi lain peperangan selain dampak kerusakan, korban dan kerugian serta penderitaan adalah pelajaran berharga. Pelajaran berharga? Ya benar. Pelajaran berharga yang dimaksud adalah pelajaran berharga untuk membangun kekuatan militer sekuat mungkin dan setangguh mungkin.Hal tersebut yang dilakukan Amerika Serikat dan sekutunya. Trauma berat akan kerugian Perang Dunia ke-2 dan Perang Pasifik telah mendorong mereka menjadi salah satu pakta pertahanan terbesar di dunia, NATO. Pakta pertahanan terbesar ini selalu merasa “haus” dan “lapar” dalam pengembangan inovasi teknologi militer dari masa ke masa.

Diantara negara-negara yang pernah terlibat perang dan merasakan pentingnya membangun kekuatan militer yang kuat, tangguh dan mandiri adalah India. Negara dengan penduduk terbesar ke-2 dunia dan luas geografis terbesar ke-7 dunia ini tidak akan pernah melupakan peristiwa Perang Kashmir I dan Kashmir II dengan tetangganya, Pakistan. Dalam Perang Kashmir I dan II, India kehilangan lebih dari 100 tank baja dan kehilangan korban lebih dari 4000 jiwa. Perang ini berakhir berkat campur tangan dua negara adidaya, Amerika Serikat dan Uni Soviet yang melahirkan perjanjian Tashkent, meski sesungguhya, India menguasai 700 kilometer persegi teritori Pakistan sedangkan teritori Indiayang dikuasai Pakistan hanya 200 kilometer persegi.
 

======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.

Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.

Anda dapat Reques Video apa yang akan kami bedakan. pilih tema dan berikan saran pembanding yang tepat dan benar. Terimakasih.

Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak Yah.!

Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : https://www.facebook.com/kumpulanfeno...
Twitter : https://twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : https://plus.google.com/u/0/109594877...
Web : https://catatanjalananku.blogspot.co.id/

Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di : 
https://goo.gl/7jGz4p

Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.
Load disqus comments

0 komentar